Jumat, 25 Mei 2012

Belajar Mengetik Cepat Sepuluh Jari Secara Online


Mau belajar mengetik cepat? Saya nemu link bagus nih buat anda yang ingin mengukur dan melatih kecepatan mengetik cepat dan sepuluh jari. Website online ini dapat menghitung dengan akurat berapa jumlah kata dan karakter yang sanggup anda ketik dalam satu menit, serta menghitung jumlah kata yang benar maupun yang salah yang anda ketik dalam satu menit.
Untuk anda yang sedang ingin berlatih mengetik cepat bisa memanfaatkan Layanan Online ini, karena dapat menghitung dan menyimpan nilai anda ketika melakukan test. Setelah anda mengetik kata-kata yang disediakan maka anda akan mendapatkan poin. Dimana poin itu akan mencatat dan menampilkan peringkat yang anda raih dengan para pengguna lain di seluruh dunia. Waw… ada di peringkat berapakah Anda? :)
Typing-Test

Andapun bisa mengajak teman anda untuk mengukur seberapa cepat kemampuan mengetik-nya dibandingkan dengan anda. Maka kita akan semakin terpacu untuk mendapatkan poin tinggi dan sedikit demi sedikit kemampuan mengetik anda akan meningkat menjadi lebih cepat, akurat dan tepat. Layanan tersebut menydiakan banyak bahasa dalam kata pengetikannya. Untuk mengganti dan memilih mengetik dalam bahasa lain anda bisa memilih dan meng-klik pada logo bendera masing-masing bahasa/negara di bagian atas.
Ini hasil yang diperoleh saat saya mencoba fasilitas gratisan ini: ( sangat mengenaskan :( )
Typing Result
Untuk yang ingin mencoba layanan ini silahkan klik http://indonesian-speedtest.10-fast-fingers.com
Selamat berlatih !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar