Jumat, 25 Mei 2012

Membuat film histori pribadi dari timeline facebook.


Sekarang ini Facebook Timelinesudah menjadi tampilan dafault dari setiap akun Facebook. Jadi bisa dibilang Facebook Timeline sekarang ini sudah wajib digunakan oleh pengguna facebook saat ini. Tapi sayangnya tampilan baru facebook ini banyak tidak disukai orang karena alasan tertentu, misalnya tampilannya ribet dan lelet kalau dibuka dengan koneksi lambat. Tapi untunglah buat mereka yang ingin kembali menikmati tampilan facebook yang dulu, kini bisa diakali dengan bantuan extensi tertentu pada browser, selengkapnya disini Cara Menonaktifkan Facebook Timeline.
Oke kembali ke pokok pembahasan sesuai dengan judul tulisan ini yaitu Membuat film histori pribadi dari timeline facebook. Maksudnya bagaimana sih membuat film dari Facebook Timeline itu? Susah juga sih kalau dijelasin menggunakan kata-kata, jadi intinya ini seperti membuat slide show dari timeline facebook kita. Kalau misalnya belum ngerti juga, mendingan langsung praktek aja deh :)
Dalam membuat film dari timeline ini kita akan menggunakan layanan gratis dari:

www.timelinemoviemaker.com
Caranya gampang, yaitu tinggal login ke akun facebook kita, lalu kunjungi www.timelinemoviemaker.com kemudian klik “Make Your Movie”
TimelineMovieMaker
Setelah itu tunggu proses pembuatan filmnya, dalam proses ini akan diload beberapa foto dan kegiatan yang pernah tercatat di timeline kita, kemudian dijadikan sebuah film atau slide.
MakingMovie
Setelah pembuatan film selesai, maka hasilnya akan langsung di play dan tinggal kita tonton aktifitas apa saja yang pernah kita lakukan dan terekam di timeline facebook kita. Hasilnya bisa langsung kita share ke akun facebook kita, tapi sayangnya film buatan ini tidak bisa download langsung ke komputer. Itulah cara Membuat film histori pribadi dari timeline facebook.
Diakses dengan kata kunci
Cara dilike orang banyak, update status dilike ribuan orang, Supaya yang like status kita banyak, cara buat bikin status banyak dilike, cara download foto di fb, cara menambah kan followers dengan cepaty, cara memperbanyak followback twitter, cara status facbook banyak yang suka, website nambah followers, cara like bom di fb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar