Jumat, 25 Mei 2012

Cara Simpel Upload Foto ke Facebook

Facebook masih menjadi raksasa situs jejaring sosial di dunia, walaupun google berusaha menyainginya dengan di luncurkannya situs jejaring sosial terbarunya yang di namakanGoogle+. Namun sepertinya kebanyakan orang masih lebih senang nongkrong di Facebookdaripada di Google+, entah mungkin dikarenakan Google+masih sepi sehingga kesannya“kurang menyenangkan”. Nah buat kalian yang suka nongkrong dan masih eksis di facebook serta suka memajang foto-foto narsis di facebook atau bahkan menjadikan situs jejaring sosial facebook ini sebagai gallery photo pribadi? :) Pastinya kalian akan membutuhkan salah satu Aplikasi berikut ini untuk menunjang supaya kegiatan Upload Foto Narsis Anda tetap terupdatenamun dengan cara yang lebih simpel dan mudah.



EasyPhotoUploader, sesuai dengan namanya tool/software ini merupakan aplikasi untuk membantu kita mengupload foto-foto kita ke Facebook agar lebih simpel. Karena penggunaanya cukup mudah, jadi tidak perlu saya bahas panjang lebar langsung saja screenshotnya dibawah ini:
EasyPhotoUploader1
EasyPhotoUploader2
EasyPhotoUploader3
Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja download dibawah ini:
EasyPhotoUploader 0.9.3 (mediafire) pass: thankyou
EasyPhotoUploader 0.9.3 (fileserve)

Diakses dengan kata kunci
upload foto ke facebook, upload foto facebook, tidak bisa upload foto di facebook, Upload foto di facebook, cara upload foto di facebook, unggah photo, Cara upload foto ke facebook, cara upload gambar ke facebook, cara upload foto, cara mengunggah foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar